[ Search :

Template Blogger Seo Friendly Tampilan Matrix

Template Blogger Seo Friendly Tampilan Matrix

Template Blogger Seo Friendly Tampilan Matrix , template ini memiliki tampilan keren ala matrix tetapi tetap bersahabat dengan om google yang saya beri nama crieszulltemplate, memang Template ini bukan 100% buatan saya karena ini dibuat oleh http://p-cbn.blogspot.com/ atau untuk melihat versi aslinya klik disini , yang saya lakukan hanyalah melakukan beberapa perubahan pada tampilan dengan menambahkan sedikit sentuhan ala matrix dan efek bintang bertaburan, selain itu saya membuat Template blogger SEO Friendly ini ramah dan di sukai om Google dengan menambahkan :
1. Beberapa Meta Tag otomatis di setiap postingan
Mesin pencari om google sangat menyukai web/blog yang jelas tema dan isi content-nya. Jadi, saya menambahkan suatu tag yang namanya meta tag.
2.  Membuat Template Blogger SEO Friendly dengan Mengubah Page Title
Format page title default dari blogger kan seperti ini “JUDUL BLOG : JUDUL POSTING”, nah supaya blog kita lebih disukai oleh om google, saya merubah format page title standar itu menjadi seperti ini “JUDUL POSTING | JUDUL BLOG”
3. Mempersenjatai dengan Tag Heading
Google sangat menyukai sebuah tulisan atau judul dengan tag H1
4. Menambahkan kode ‘rel=canonical’
Gunanya menambahkan ‘rel=canonical’ adalah untuk menghindari konten ganda (Buat yang sukanya cuma copas)
5. Memasang Breadcrumbs
Breadcrumbs adalah menu navigasi yang ada diatas sebuah postingan atau artikel. Breadcrumbs akan memudahkan para pengunjung untuk melihat-lihat semua isi blog kita dan membantu agar tidak tersesat.
6. Melengkapi Related Post
Related post sangat bagus untuk SEO dan disukai para pengunjung. Setelah membaca suatu artikel pengunjung tidak akan lari ke blog lain dan biasanya akan tertarik untuk melihat-lihat related post yang ada di blog kita
7. Mematikan setting archive ( arsip )
Search engine sangat membenci yang namanya duplicate archive. Jika anda mengaktifkan opsi arsip, akan ada 2 buah link yang menuju 2 halaman yang berbeda (Halaman utama dan halaman artikel sendiri) tapi memiliki isi konten yang sama. Bagi search engine ini adalah masalah serius
8. Memperingan Loading dengan memadatkan CSS 
menurut master SEO Template yang  bagus memiliki ukuran dibawah 50kb agar memiliki loading yang cepat karena om google menyukai blog yang memiliki loading cepat.
ya, diatas Beberapa perubahan yang saya lakukan agar Template Blogger SEO Frendly di sukai om google, jika tertarik menggunakannya bisa klik disini
untuk sementara Template Blogger SEO Friendly saya uploud ke 4shared

Baca Juga Yang Di Bawah:

0 komentar:

Posting Komentar

Entri Populer

Template Blogger SEO Friendly Ala Matrix